Selasa, 16 September 2014

sedikit tentang saya ;)

     Saya lahir di sebuah pulau terpencil yang ada di pulau Madura yaitu "TALANGO" yang terletak di kabupaten Sumenep, namanya mungkin sangat asing bagi kalian. Meskipun begitu tidak pernah sedikitpun terlintas perasaan malu di benak saya untuk mengakui pulau kelahiran tercinta ini :)

hijaunya pemandangan di talango :)
     24-04-'96 tepat disaat sepertiga malam itu lahirlah bayi perempuan mungil yang diberi nama Sinta Aprilia sesuai dengan bulan kelahirannya. Kelahiran yang memecahkan keheningan di tengah khusyuknya muslim sujud sepertiga malam.
     Waktu berjalan begitu cepat hingga bayi mungil itu kini telah menempuh pendidikan dari mulai TK hingga SMA dan saat ini menjadi mahasiswa fisioterapi di Universitas Muhammadiyah Malang. Tidak terasa 18th sudah saya berada dalam dekapan kasih sayang orang tua hingga menjadi mahasiswa. Semoga saya menjadi mahasiswa yang amanah, amanah dalam memegang teguh ajaran agama, amanah dalam menjadi generasi bangsa tercinta ini, dan amanah untuk mengemban pesan kedua orang tua dan keluarga terkasih. Sehingga cita-cita menjadi seorang tenaga kesehatan yang akan sepenuhnya menjadi milik masyarakat menjadi kenyataan :)

       Saya akhiri dengan motto hidup saya "believe 'nd never say never to get your dreams 'cz we bron to be somebody". Dan maaf bahasanya terlalu lebay karena saya dari dulu memang hobi menulis/mengarang....heheee :D
 .


    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar